Minggu, 23 September 2012

untuk yg terkasih

jaga dirimu baik baik ya sayang , meskipun kita ga lagi bersama tapi aku disini akan tetap selalu mendoakan yg terbaik untukmu ..
jangan lupa makan , rokoknya di kurangin dan jangan suka keluyuran malem ..

pasti disana kamu sudah bahagia ya tanpa aku, aku senang klaw kamu bahagia ..
aku disini masih sering merindukanmu sayang .. tapi tenang saja, aku cuma butuh waktu untuk bisa melupakan semua tentang kita ..

semua ini hanya proses kok sayang , proses menuju kedewasa'an kita .. kita emang udah dewasa tapi kita masi sama sama belum bisa berfikir secara dewasa ..

sayang yakin aja sama pepatah "kalau jodoh ga kemana" karna akupun juga percaya sama pepatah itu :)

kamu kabar kabarin aku ya klau udah nemuin penggantiku , kalau aku ga bakalan kabarin kmu klau udah nemuin penggantimu .. karna aku pun belum mau dan belum mampu mencari penggantimu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar