Senin, 24 September 2012

this is me

aku seorang perempuan yg bisa di bilang dewasa namun pemikiran kadang masih belum bisa dewasa..
namaku diana and you can call me "diana" ..

kayaknya ga perlu deh aku kasih tau pernah bersekolah dimana , tanggal lahir ku berapa dan sebagainya karna sudah ada di profil ku :D

mungkin disini aku mau jelasin yg belum ada di profil dan yg belum kalian tau..
diana, aku ga tau kenapa orang tua ku memberi nama itu ,.
diana, menurutku aku ini merupakan cewek yg moody banget .. kadang baek dan ga sering jahat ..
aku orang yg ga suka basa basi, kalau aku ga suka ya bilang ga suka pun begitu sebaliknya ..
aku jarang banget bisa bersosialisasi mangkanya kenapa aku ga punya teman yg banyak seperti kalian ..
itu karena menurutku lebih baik aku punya sedikit teman tapi bisa bener-bener ngerti aku dan sebaliknya dari pada punya banyak teman yg hanya sekedar tau nama .,

nah mangkanya ga sedikit yg bilang kalau diana ini sombong :)

itu sih terserah kalian ajah yg menilai , ya begini ini aku ..
tapi kalau aku dah berteman sama seseorang, sebisa mungkin aku jaga pertemanan itu ..
sebisa mungkin aku slalu ada buat temanku dan buat mereka senyum ..

 kadang sempet envy sama temen yg bisa punya banyak temen, tapi ya bagaimana lagi kalau sifat dasarku begini ..

ooh iya, aku paling ga suka sama yg namanya sok kenal .. mangkanya kalau kalian coment status di fb or retweet twitterku jarang aku tanggepin .. tapi selama kalian sopan sama saya, mungkin suatu waktu saya tanggepin coment kalian :D

selaen ga bisa bersosialisasi, aku juga ga takut sama hewan looh ..
aku cuma ga takut sama nyamuk dan semut kecil (please deh --") hihihi ..

udah segini aja deh , biar kalian makin penasaran sama aku :D
bye :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar