Minggu, 23 September 2012

Tak selamanya kita harus memiliki orang yg kita cinta ..

Ada satu dua hal yg membuat kita akhirnya berpisah,. meskipun kita sering putus nyambung dan slalu masalah itu2 saja . .

Bukan karena beda agama, bukan karena tak dapat restu dari orang tua kita ..
Tapi karena ego kita yg sama sama tinggi, sikap kita yg keras kepala, dan tidak adanya niat untuk berubah membawa hubungan ini menjadi lebih baik lagi ..

kalau di tanya masih cinta ga ? jelas aku jawab masih cinta ..
kalau ada yg tanya masih sayang ga ? jelas aku jawab masih sayang ..
tapi gimana lagi klaw sudah seperti ini ? harus tetap bertahan dengan hubungan yg ga sehat gini ? sampai kapan ?

kalau di bilang siap putus sih juga enggak, tapi ya aku disini mencoba mikir positif aja .. mungkin dengan pisah ama aku, dia jd lebih bahagia .. nangis sih pasti ya, apalagi aku tuh sensitif banget .. jd tiap inget dia ya pasti nangis, dengerin lagu yg pas ama suasana hati nangis, lewatin jalan2 yg pernah kita laluin berdua nangis, cengenglah pokoknya. tapiii, di dpn keluarga dan teman2 aku slalu berusaha tersenyum :)
jadi mikirin dia kan, lagi apa ya dia sekarang ? udah makan belom ya dia sekarang ? foto dia masih kesimpen di hp maupun laptop, apalagi di benak ku .. duh pasti ga bisa ilang dan ga mau menghilangkan juga siih ..

sekarang yg aku bisa hanya tetap menjalani hidupku walau tanpa dia .. fokus untuk masa depan, fokus untuk membahagiakan keluarga terutama ortu, dan fokus untuk cepet lulus :)

dan aku percaya "KALAU JODOH GA AKAN KEMANA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar