Minggu, 23 September 2012

bedanya aku dan kamu

ada banyak sekali persama'an antara kita sayang..
aku dan kamu sama sama egois
aku dan kamu sama sama keras kepala
aku dan kamu sama sama ga bisa memberi solusi terbaik buat hubungan kita
aku dan kamu sama sama merasa yg benar
aku dan kamu sama sama pemarah
dan masih banyak lagi ..

bedanya, walaupun aku egois, aku dah bisa sedikit demi sedikit mengurangi egois ku demi kita
bedanya, walaupun aku keras kepala, aku dah bisa dikit demi sedikit mengalah demi kita
bedanya, walalupun aku ga bisa memberi solusi yg terbaik namun setidaknya aku tidak terlalu menuntutmu
bedanya, walaupun aku merasa yg benar namun seringkali aku mengaku salah
bedanya, walaupun aku pemarah setidaknya aku juga pernah bersabar menghadapi kamu

semua itu aku lakukan demi kita, demi hubungan kita yg rupanya tidak bisa lagi di teruskan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar