Senin, 24 September 2012

sayang percayalah, Dia hanya ingin membiarkan kita dewasa melalui perpisahan ini .

ga ada yg lebih indah daripada mengingat semua kenangan indah.
inget ga kamu saat pertama kali kita berjumpa ?
ya, saat kita datang dalam acara rapat kkn kampus kita.
saat itu kamu telat datang, dan mata saya langsung menuju kamu .

semakin sering rapat semakin besar peluang ku untuk melihat indah senyum mu.
ya, mungkin ini yg dinamakan cinta pada pandangan pertama.

awalnya aku kira rasa ini akan bertepuk sebelah tangan, karna tiap kali aku berusaha mencuri pandang denganmu saat rapat tak kudapati kau melakukan hal yg sama sepertiku..
namun ternyata saat itu aku mendapatkan pesan lewat account facebook ku dan tak kusangka itu dirimu..


awal itulah kita mulai berkomunikasi, semakin hari intensistas kita berhubungan melalui sms maupun telpon semakin bertambah ..
sampai akhirnya waktu itu karna aku yg selalu tidur larut malam dan tak bisa bangun pagi, kamu memberikan tantangan kepadaku .. jika aku bisa bangun pagi, dia traktir aku makan dan jika aku ga bisa bangun pagi maka aku yg traktir dia makan.

sebelum tidur aku memasang alarm jam 5 pagi biar di kira bangun pagi.
tepat pukul 5 pagi waktu itu alarm berbunyi dan aku bangun langsung sms dia mengabarkan kalau aku sudah bangun dan meminta dia menepati janji, diapun menepati janjinya keesokan harinya. Tanpa dia tau, setelah aku mengabarkan aku sudah bangun pagi, setelahnya aku tidur lagi :D

ke esokannya saat dia traktir aku makan di kantin kampus, pertama kali itulah kita ketemu berdua.
dan seperti yg aku bilang di awal, aku suka memandang indah senyumnya :)
kitapun makan dan ngobrol banyak hal..

setelah itu intensitas kita bertemu semakin sering, pernah suatu hari setelah rapat kita sama-sama akting looh :D
ceritanya aku mau pulang,naikkin motor tapi aku lama-lamain sambil nengok spion yg aku arahkan kedia. waktu itu posisinya dia juga di motornya dan ngobrol ama temen2nya. aku pikir dia asik ngobrol, aku pulang. pas di pintu keluar ternyata dia di belakangku (waktu itu ceritanya lagi antri keluar). aku yg udah keluar duluan liat dia masi antri, langsung deh masang aksi masukin stnk di dlm tas tapi aku perlambat :D

sampai dia dah bener2 di belakangku, dia menyapaku "hai mbak artis"
dari situlah kita ngobrol dan guyon seru tanpa memperdulikan banyak orang yg liat, hihihi..

singkat kata, dia selalu main di fakultasku (kita beda fakultas).. dia selalu ikut nimbrung klaw aku ama temen2ku nongkrong di kampus. pokoknya DIA SELALU ADA BUAT AKU. sampai suatu hari (singkat kata) kita duduk di area fakultasku, kita duduk berdua..

dan tanpa basa basi dia bilang "MAU GA KAMU JADI CALON IBU DARI ANAK-ANAK KU NANTI"
dengan wajah polos aku jawab "hah ? nikah mas ? waduh aku belum siap nikah mas.. kuliah belum selesai"
dia bilang "ga sekarang lah, kan nanti :) gimana mau engga ?"
aku tertunduk malu seneng bahagia terharu campur aduk jadi satu dan dalam hati bilang "thankyou God"
sampai dia mengulang pertanya'an serupa "gimana, mau enggak ?"
lalu aku mengangguk berkata "iya aku mau mas"

nah sejak saat itu kita resmi pacaran..
hari-hariku selalu di buatnya bahagia dan aku bahagia memilikinya..
dia tak pernah sekalipun mengecewakanku, tak pernah..

lambat laun mulai muncul 'kerikil kerikil kecil' yg mengusik hubungan kita ..
kita sering putus nyambung namun sebab kita putus sambung bukan dikarenakan adanya pihak ke tiga karna dia lelaki setia yg pernah saya kenal.. penyebabnya tak lain dan tak bukan yaitu kita sama-sama keras kepala dan egois..

dan karna itulah sekarang kita berpisah lagi ..
aku tau, dia pasti tau kalau aku masih sangat mencintainya,.
aku masih sangat merindukannya, dan aku masih selalu mendoakannya..

yang aku tanamkan dalam benak ku saat ini adalah "mungkin dia bisa lebih bahagia tanpa aku" ..
tidak pernah aku sampai seperti ini, biasanya kalau aku putus dengan pasanganku secepatnya aku mencari penggantinya..

namun saat ini ga kepikiran untuk mencari penggantinya , aku masih membiarkan hatiku di curi olehnya ..
 aku masih menikmati rasa rinduku yg besar kepadanya..

yaa, aku masi teramat mencintainya ..
dia, orang yg aku panggil ebi .................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar